Rabu, 02 Mei 2012

Sampaikan padanya malaikat kecil..!!


Aku akan menjadi mentari… yang menemanimu menyambut pagi…
Aku akan menjadi bulan… Yang Menjagamu dikala malam…
Namun cinta lebih abadi dari semua itu… Maka biarkan cintaku menyelimuti hari-harimu… menemanimu… menjagamu… dan mendekapmu… dalam kehampaan…
Malaikat kecil…
Antarkan sekuntum bunga untuk Sang Pecinta
Agar Dia tahu aku merindunya..
Malaikat kecil…
Antarkan aku setetes air dari Sang Pecinta
Agar hilang dahaga cintaku…
Mungkin kamu bukan seorang pahlawan yang harus aku kenang jasanya dengan tanda jasa… .
Namun kamu juga bukan seorang guru yang harus hidup tanpa tanda jasa… .
Lalu…
Kamu siapa???
Akupun tak tahu…
Yang aku tahu kamu ada di ruang paling dalam di hatiku…
Namun tidak ada dihidupku… .
Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku… . Tak banyak yg ingin ku ungkapkn… . Hanya itu. Mgkin ini salah, krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu… . Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan… . Engkau diam, aq pun diam… . Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku sendiri. Namun ketakutn ku smkn menjadi2 ktka engkau hadir d hatiku… . Karna kini aq meragu…
Ku tercipta hanya untukmu
seluruh jiwa ini milikmu
tak ada yang bisa mengambilnya
selain dirimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar