Rabu, 02 Mei 2012

Ruangku

aku memang bukan orang yang pertma yang menemukan tempat itu.…tempat itu juga bkan sah milikku tapi Itu adalah tempat faforitku,.. itu adalah tempat aku menyimpan semua dokumen kehidupanku…aku menyimpan rapi sesuai dengan alur dimasa laluku..dan Aku  sengaja mengajakmu ke tempat itu… karna kau special.. karna Aku ingin kau mengerti tentangku… Aku membaggakanmu.. ditempat itu….pantulan kisah kita yang lalu seperti lukisan yang indah..dan aku membiarkan tetap ada kehidupan datempat itu agar pantulan itu slalu tampak nyata..bahkan tempat itupun bangga dengan kehadiranmu..
Tapi apa??....aku harus kecewa,menagis atau apa?? Andaikan tampat itu adalah hati.. mungkin tempat itu akan mengutukmu!!
Berapa kali??berapa banyak gadis yang kau ajag singgah di tempat terindahku itu…
Dan tanpa seijin aku kau mengajak mereka mencintaimu yang kau itu miliku!!
Aku memang mempercayaimu untuk bebas memilih orang yang kau cintai..
Tapi kau tau..siapa gadis itu??siapa??
Yang berkianat aku atau kalian??...
iniii,., bukan masalah tempat!!..bukan masalah itu adalah tempat yang indah,faforit atau special!!
Bukan itu!!....
Tapi kau mengajaknya dan seolah menggantikan ku ditempat yang bukan miliknya,.,dan seolah2 kau membiarkan orang lain memorak-marikan isi kehidupanku di tempat itu..kau biarkan orang lain membaca dan tau hidupku..
aku akn menagis kehilanganmu…tapi setidaknya jangan beritau gadis lain tentang ku…
aku mempercayaimu untuk menjaga semua ini….
kau boleh bersamanya!!
Kau boleh tinggalkanku!!
Tapi jangan ditempat itu!!!....seharusnya semua ini tidak terjadi!!
ini salahku…aku menyerah!!...pergilah…
kali ini aku benar memutuskanmu dan membiarkanmu bersamanya,.semoga bahagia,semoga hari mu indah..
ini adalah cerita yang indah dimasa depan!!..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar