Rabu, 02 Mei 2012

Ini tentang kejujuran..bukan munafik!!

Selepas kepergianmu,.,.,
aku ingat malam kedua aku menonton tayangan yang ntah kenapa itu membuatku merasa sepi.,.,
aku tak mengira bahwa film itu penuh dengan pengorbanan,.,.
aku tak mengerti film apa itu,.,tapi itu membuatku sangat kacau….
tapi yang kubinggung.,.malam itu aku sangat merindukanmu,.,
bahkan malam itu aku tak malu lagi menagis,.,
Memang hanya ada aku,1 temanku,dan film itu.,.,tapi sedih itu.,.,
Aku fikir itulah saat perpisahanku.,.,
aku tak akan lagi milikmu,.,tapi pukul 11.23 aku ingat.,.,
 kau kirimkan sebuah pesan yang ntah tanganku reflek,.,dan terbalas lah pesanmu,.,
aku atau mungkin itu karna sangat rindunya aku padamu,.,
hingga aku kejam menyiksa diriku untuk memblas pesanmu,.,
Aku menagis,.,
Sayang,.,.aku ingat saat kita mulai membicarakan hal dewasa,.,
Aku ingat saat kita trtawa bersama,.,aku ingat itu masa yang indah abu2 putihku,.,.
Tapi.,.,,tak ada kata untuk menjelaskan ini,.,
Aku yang terlalu baik atau aku yang bidoh,.,aku mendoakanmu setiap saat,.,.
Hati apa ini,.,
Itu galau,resah,kangen,menyedihkan,sepi,lebay,mati,gila,kecewa,bodoh,.,.,
Kenapa kau hancurkan kepercayaan yang kutanam tulus,.,.kenapa setega itu hanya untuk gadis lain yang sahabatku,.,
Kenapa kalian gila??
Kenapa kalian tidak berfikir siapa yang tersakiti kini,.,.
Gadis!!!
Kau merebutnya dariku,,.
Dan kamu!!!....aku tak rela….
Dasar kalian penipu,.,bersandiwaralah selama mungkin,.,.,
Sampai dunia sadar melahirkan manusia gila seperti kaian!!!

A hate you (m.A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar