Rabu, 02 Mei 2012

Aku yang bersalah..

GALAU..
Kau nampak mengerikan hari ini..
Tatapanmu yang tajam membuatku takut
Aku mendadak pucat,aku kwatir..
Wajahmu yang memerah tak bisa menutupi kemarahanmu terhadapku..
Kesalahan apa yang ku perbuat hingga kau bersikap seperti ini,…
Aku galau..aku mulai gugup….
Mataku berkaca2.. Aku mulai menagisi hal yang tak kufahami ini….
Jangan tinggalkan aku sendiri disini…
Seandanya kau tau…
Ku tak ingin kau pergi..
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangan mu…
Seandainya kau tau…Aku kan slalu cinta…
Jangan kau lupakan kenangan kita slama ini…
Jangan marahi aku..auk takut..
Jangan tatap aku seperti itu..
Maafffkan aku..jika aku melakukan kesalahan anggap saja aku tidak dewasa..dan kau menjadi dewasa dan jangan marahi aku…

Kekasiku,maafkan aku..
Setiaku untukmu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar