Rabu, 02 Mei 2012

Are you rimember??

23 february 2012”
Hingga akhirnya aku sampai pada tulisan ini.,
Dan hanya tersisa aku…airmata…kepedihan,,., dan cerita ini..

Aku tanpamu…. yang entah masih bisa kusebut dengan kenangan atau lebih pantas dengan sampah…
Yang ntah karna apa,.,.,setelah kepergian yang pahit itu menjamahku dengan lembut,.,,
Aku tersingkirkan dari kisahku sendiri,.,aku mengulangi kesalahan yang gila.,

Begitu bodohnya aku.,,
Aku masih bertahan.,..aku gila,.,.
aku masih cemas dengan keadaanny ,.,,manusia macam apa aku ini,.,.,
menjijikan.,.,
Dia apa,.,.,dia singkirkanmu fit!!!.,.,dia sia2’kanmu!!,.
Dia berjalan dengan gadis lain fit!!

Kenapa masih berharap semua akan kembali,.,.
kenapa aku masih setia menuggunya,.,
Buka matamu fit.,.,ini tk akan penah ada lagi,.,
dia bukan berlian yang harus kau banggakan lagi,.,

“Fit!!lihat masa depanmu,.,jauh dia lebih mencintaimu tulus dari padanya.,.,
Ego apa yang tega masuk dan menghancurkan ini.,.,
pertentangan apa yang terjadi dalam diriku ini,.,
Siapa yang bersalah atas ini.,pentingkah aku mencari kesalahan itu,.,.,
Duuulu!! Adalah dulu,.,,!!
Kukuhkan itu,.,ingat,.,dia tk tulus menyerahkan hatinya,.,.,
banyak batu didunia ini yang tak indah tapi kokoh bertahta kesetiaan,.,.”
dia memang emas…tapi dia bukan air….dia tidak bisa menghidupimu dengan emas..kau akan mati tanpa air..

Kau berubah!!
untuk selamanya.,.,membuatku meraasa letih..,.,
Aku tk yakin lagi apakah aku masih bisa percaya denganmu.,.,
seutuhnya aku memang masih mengharapkanmu.,.,
tapi aku akan egois jika membiarkan hatiku mengalah untuk cinta yang semu ini,.,. ini seperti mencintai orang mati.,.,
mengharapkan kemungkinan dalam ketidak mungkinan,.,.,

aku benar2 tidak percaya kau dan gadis itu!!
Setega ini?? Seperti ini yang ingin kau tunjukan padaku??
Aku paham ini artinya ..
Ini kebaikan untukku..
tuhan tunjukan bahwa kau adalah laki2 yang tak pantas menjadi ayah dari anak2ku..
pecundang!!..pengkianat kalian!!
Tapi apa dayaku?? Benar……aku tak boleh mengusikmu,,…
Pergilah dengannya,…
Tinggalkan aku…
Aku tk sanggup lagi berkata2….sungguh aku membencimu dan gadis itu,..
Ku harap tuhan  merestuimu..
Ku harap tak lagi ada kau dan gadismu!!

Saat sulit ini membuatku berfikir dewsa..terimakasi memberiku kedewasaan dengan cara selembut ini,…
Aku rela!!

Dan kau gadis… bahagiakan kekasihku yang bukan milikku!!
Jangan biarkan aku tega melukaimu…dengan merebutnya lagi!!

Jaga diri andiiii…I always love u,.,
I’m stay in here…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar