Rabu, 02 Mei 2012

Tanpaku lagi..


Aku semakin yakin dgn dirimu, aku ingin katakan Sesuatu kepadamu…
Tapi… belum setengah aku langkahkan kaki, kau suruh aku berhenti….
Memang usiaku terlalu muda, tapi ini soal hati…
Aku tak tahu, harus tertawa atau harus menangis…
Aku benci situasi sperti ini, tapi aku tak akan pernah membencimu..
Aku ingat satu ungkapan ”Akan tiba saatnya dimana kita harus rela melepaskan orang yang kita cintai,.. bukan karena kita putus asa mencintainya... namun karena kita sadar, bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya,....”.
Mungkin kamu sudah buka hatimu untuk orang lain, mungkin lebih baik….
untuk beberapa waktu kedepan, aku slalu ada dibelakangmu, mengikutimu..
jika dia menggandengmu dgn kasih sayang, aku cuma tersenyum,mungkin berat mengatakan bahwa aku cemburu,tapi aku tak memiliki hak sedikitpun untuk datang dan melepaskan tangan kalian,., melihat,tersenyum,dan mungkin….(T.T)

Tapi, .. jika dia meninggalkanmu dan menyakitimu…aku adalah orang pertama yang bisa kau ajag bicara.. aku pasti bisa..
jaga dirimu disana kak..aku yakin gadis itu mencintaimu tulus,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar