Rabu, 02 Mei 2012

MARGINAL

Terhempas,Diabaikan,Merindukan!!...
Tak lagi kudengar suaramu disampingku kak..
Tak lagi kulihat bayangmu disisiku kak..
Tak lagi berkawan denganku,tak lagi tersenyum untukku,.
Aku lari dari alur kisahku,.aku menghilang lenyap dari dunia ku sendiri,.
aku hilang arah,.,aku buta,. Aku tuli,.
Tetapi tetaplah hati ini menjerit kak,,
Dimana kakak yang menemani tawaku itu??
Dimana kakak yang menemani candaku??
Bagaimana aku tak mengerti kisahku sendiri,
Bagaimana aku tak sanggup menjelaskan prasaanku sendiri,
Bagaimana mungkin?? Aku hidup hanya dengan ragaku??
Kau taruh mana perasaanku kak??
Kau letakkan mana alur kisahku?
Waktu merampasmu dariku.. gadis itu mencurimu dariku,., semua mengambilmu dariku,.
Aku terabaikan!!.. tak ada lagi tatapan itu,.
Terhempas jauh!! Tak akan ada lagi!!

Aku tau..aku tak lagi menitipkan rasa ini terhadapmu,,
Aku pun paham..aku seharusnya tak lagi menagis karnamu!! Atau untukmu!!
Waktu tak memberdayakanku lagi!!
Ak mengerti,.aku tak lagi kesepian
Aku miliknya,.
Aku mampu tersenyum,tertawa lagi..
Dan aku mencintainya,.aku tau itu,..
Tapi malam2 itu tak mudah dilalui kkak,,
Aku masih sangat mampu mengingat hal itu..
Masih sangat mudah untuk mengembalikan semua bayangan2 itu..
Semua hal mengingatkan ku terhadapmu !!
Aku masih sempat mencarimu,,menangis dan mengenangmu,.melamunkan mu setiap yang ku mau !!
Aku tak menyesal waktu ku habis untuk mu,.
Kemana lagi kaki akan melangkah,., berdiri kokoh saja ku belum mampu,.
Dimana kawan kecilku menghilang??
Berikan aku 1 kesempatan aku ingin sekali saja menghirup udara lalu bersamamu,.,
Aku ingin tetap bersamamu..bersama kawan kecilku,.,berlari tertawa,., dan bercanda denganmu!!
Aku merindundukan permainan kecilku,,aku rindu memori2 itu,.,aku ingat,.,
andai aku tau jadi diriku akan seperti ini aku memilih untuk tidak menjadi diriku sekarang,,,,
atau andai aku tau kisahku akan rumit bersamamu,,aku memilih untuk dilenyapkan dari bumi ini ketikaaku terlahir,,.

Tapi kenapa waktu memaksaku untuk pergi dari itu??
Kenapa kakak harus kuhilangkan dari memoriku??
Tak ada yang tau apakah kenangan itu masih ku simpan..
Maffkan aku,,aku tak bermaksut melupaknmu,menggantikanmu,atau mengusirmu dari hati ini………!?
Tapi aku mencintai nya..kak,.. aku mencintainya,, tapi aku pun tak ingin kehilangn mu… aku masih belum mengerti alurku,.,
Berkali2 aku bertanya dan menjelaskan kepada diriku sendiri,.. hati menolak pendapatku..
Kini aku bersamanya..dan aku bahagia..
Tapi kakk harus tau…
1juta kalipun otakku dicuci kakak tetaplah memori hidupku..
walupun aku tak sanggup mengingat, hati tetap akn menjelaskan kedudukanmu,,
apapun yang terjadi aku mencintai nya,.,dan aku takut kehilanganmu,.
1000*pun kakak mencoba lari dan pergi dariku tetaplah bayangan itu tidak akan mati..
Sejauh apapun aku melangkah aku akan tetap bisa mengingatmu,,
Dan sebesar apapun rasaku padamu,.aku mencintainya..aku tlah memberikan separuh jiwaku padanya,.
Berdosa,.aku mencintainya,namun tetap takut kehilangan mu..
Andai kalian 1 orang yang sama.. aku tak akn seragu iini…..!!!

2010…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar