Rabu, 02 Mei 2012

MAAFH


Maafkan aku yang tak sanggup mengingat saat-saat itu lagi..
Maafkan aku yang masih menagis..
Maafkan aku yang pecundang tak mengatakan semua padamu..
Maffkan aku yang mencuri kisahmu,.,
Mafkan aku yang mengambil serpihan masa indahmu..
Mafkan aku yang membiarkan gadis sepertiku masuk kedalam alur kisahmu yang panjang.
Maafkan aku yang berusaha menyembunyikan perasaanku..
Dan maafkan aku yang tak kuasa menjerit karna kehilanganmu..
Aku tak sanggup mengatakan itu terhadapmu..
Aku terlambat,. Aku kehilanganmu untuk selamanya..
Kau akan pergi tanpa kisah2 itu lagi… kau akan meniggalkaku sendiri..
Aku tau kau bersamanya.. dan aku pun tau aku bersamanya..
Kau tau… betapa aku haus akan masalalu.. aku terkapar tanpa lagu2 kecil itu..
Aku kelaparan akan permainan sederhana itu..
Aku tau betapa aku bersalah dan bodoh yang tak berani mengungkapkan semua terhadapmu..
Apa yang bisa kuperbuat agar aku tak lagi menagis???
Aku ingin bertemu denganmu.. mengembalikan kisahmu,. mengucapkan selamat tinggal ..
dan mengatakan semua yang ku tau tentang prasaanku..aku ingin menghapuskan sedikit bebanku..
tapi aku yakin itu akan semakin mengancamkuu,.,itu akan semakin menyakiti ku..tapi…
Aku ingin ketika aku pergi kau tak lagi mengikutiku..
Agar aku bisa berkonsentrasi untuk masa depanku..
Aku tak ingin berlari dan menghindarimu seperti ini..
Tapi tatapan,,aku manja bersamamu..
Jangan biarkan aku menatapmu dengan kekosonganku..
Jangan biarkan aku berjalan kearahmu dan memelukmu..
Jangan beria ku peluang mencintaimu lebih dalam…aku takut..
Maafkan aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar