Rabu, 02 Mei 2012

TAK BISA

Aku tak bisa menjadi tanpa batas dimatamu…
Akupun Kadang tak bisa selalu ada disisimu saat kamu butuh aku..
Aku tak bisa janjikan waktu-waktu indah untuk kamu lagi,
Aku sadar benar, semua ini menyiksamu… aku dan kenangan-kenangan kita
Bila kita tak mungkin lagi bersatu,…
Aku tak bisa..carilah dia..butlah dia merasa kau butuh dia,..jangan bersamaku lagi..
Jangan kirim pesan lagi..jangan kecewakan dia…jaga dia….
Sungguh….
Aku akan tetap berusah selalu ada untuk kamu,
Walau tak mungkin lagi hatimu utuh untukku..
Semoga kamu temukan cinta sejatimu, tanpa batas…
 hingga dunia tau….
Sesungguhnya ada ruang di dalam mata indahmu..
Ruang yang hanya pantas diisi dengan cinta tulus dengan hati…
Aku Cinta Padamu…
Terima kasih, untuk semua sayang dan cintamu.. yg membuat aku akan sangat kehilanganmu..
Jangan lupakan aku.. sungguh, kisah ini jadi penggalan manis dalam hidupku,
Walau “kita cukup sampai disini….”
Mungkin, Sampai aku kembali lagi…
kini setelah aku tau tentang mu dan gadis itu,.rasanya tidak mungkin aku mengusikmu,.
Aku rela…aku ikhlas jika memang benar kulihat kebhagiaan terpancar dari mata indahmu.,.
Tapi aku aneh,..beberapa hari tanpamu sangat menyiksaku..matamu penuh pengharapan..
Tatapan itu seolah mengatakan “miliki aku lagi”.,,,
Jangan menagis lagi,.,aku pun mencintaimu,.,seolah kmu mengatakan itu dalam hatiku….
Hatiku menagis dan aku tak sanggup menahan ini..,
Sebenarnya aku tak ingin terlihat lemah dimata mereka,.,tapi aku tak kuasa!!
Ini hidupku,.,kenapa tega benar !!!...
Maafkan aku yang menghakimi mu,., mungkin aku bekum bisa menerima kenyataan,.,
Aku bersabar dan terus bersabar agar aku cepat pulih dari keadaan yang mencekam ini,..
Tapi sakit,.,melihat matamu,…
Jujur…aku tak rela,.,tapi aku harus legowo…aku akan memaksa untuk terima kenyataan…
Rasanya masih terasa sakit..
Aku hilang akal,,…aku gila,.,.,.,huft….tears

Tanpamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar