Rabu, 02 Mei 2012

KEPERGIANMU


Kepergian…!!!!
Aku menangis tanpa air mata,
Aku teriak tanpa suara,
Nafasku sesak…sesak ketika harus bersembunyi dari orang untuk menangis,..
Hanya merasakan sakitnya hati yang begitu menyiksa menunggu hadirmu untukku..
Begitu berat melepaskan rasa ini
bagaimana bisaras ini  terlepas,…rasa ini terikat..ntah aku sengaja mengikat atau…!?
,rasanya hati tk sia-sia menunggu,…menagis,…dan mungkin terluka,..ntah karna apa,..
Karna bodohnya aku,..atau karna aku tau bahwa kamu pun merasa hal yg sama,
Sehingga aku harus menuggunmu,tapi inilah aku,.sadar atau tidaknya aku,,
 Inilah diriku…kisahku,.
Tapi akankah penantian ini berujung bahagia,
ataukah hanya asa semata,…karna kuliat tak penah ada pekembangan tentangnmu….hanya semakin sulit untuk membaca fikiran dan hatimu,..ntah karna inilah sesungguhnya insan dibumi yg di uji,..atau karna memang tk ada harapan lagi untuk kita??!
Walaupun aku tau akhirnya hanya membuat luka,
Memendam rasa yg masih tersembunyi,tpi aku yakin…,sungguh!!..mungkin mereka ragu ,.,tapi aku sangat yakin sangatlah yakin..
 Walupun setiap malam aku menagis diatas ranjangku,..tapi aku tk kecewa
Aku masih yakin,.kau yg setiap saat kutuliskan dgan pena2ku,. Jangan biarkan aku menodai itu,.
 Percayakan aku,…yakinkan ku seperti dulu lagi,.
Walaupun tak ku dapati ketenangan,,ketika malam
Walaupun resah menjamahku ku,, gundah ku menyatu..
Ku redam rasa sakit itu..aku tutup dengan semua kecuranganku,…menipu hatiku,.tertawa sesukaku..
Sulit…….Berusaha pejamkan mata,,
berharap semua kan berakhir,,
melayang,, terbang dan hilang.....malam ini ,tapi……….
Ku lihat bayang dirimu dalam kegelapan malam,..melangkah semakin menjauh dariku
mendekat pada angin malam dalam kegelisahan..apa yang harus kulakukan?? Bertahan akan membuat ku semakin terluka,…tpi menjauhpun aku tak sangup.,
wajahku pucat pasi tak seperti biasa,tubuhku dingin bagai air yg membeku
mulutku diam seribu bahasa,,apakah yg tlah terjadi ???
Kebisuan membuatku tak berdaya , terdiam
habis sudah kata-kata indah dalam bibirku…habis sudah pujian yang tersimpan…ntah hilang kmana…tak ada!!!
tenggelam bersama hausnya aku akan ucapanmu
ucapanmu yang slalu ku nanti-nantikan..
Bagai hati tersambar petir
saat ku tau , kau menghilang dari hadapku,dan tak pernah kembali di sini bersamaku untuk menjalin cinta lagi,,,,,
aku tau ,tetapi mengapa ku tak pernah rela melepas kepergianmu

…he’s not mine..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar