Rabu, 02 Mei 2012

23022012

Mungkin ini bagian dari rencana tuhan untukku.,.,
Mungkin memang ini yang terbaik uuntukku,.,,
Menghindarimu sejauh mungkin.,,
Aku tak penah mengira aku akan kehilanganmu secepat ini,.,
Aku tak kuasa menahan semua rasa ini,.,
Kepedihan ini bagaikan akhir dari ssemuanya,.,
Aku mengulangi sebuah kesalahan.,.,
Kesalahan dari orang yang kukagumi,.,
Nama yang kupuji  dalam hati kini hanya tinggal bayangan saja.,.,
Hanya sendiri dan tangisan yang terdengar,,
Penyesalan apa yang bisa kukatakan,.,
Kecewa yang bagaimana yang terjadi,.,.
Aku tak ingin melepasmu,.,tak ingin!!!

Tuhan.,.,relakah aku dengan jalanmu ini,.,
Kenapa aku bisu dihadapanya,.,
Apa yang hati inginkan.,,
Aku tak rela!!!dia miliku!!dia yang ku sayangi!!kembalikan dia padaku tuhan,.,.,
Aku hanya munafik merelakanya,.,.aku tk kuasa!!
Hentikan waktu,.,aku ingin memeluknya seperti dulu,.,.,
Aku ingin hanya ada aku dalam hatinya,.,,
Aku ingin ini bulan agustus lagi,..aku ingin ini dimulai lagi,.,aku ingin dia kembali.,.,tuhan.,.,,
Sekejam inikah kmu tega meninggalkan ku dikesunyian ini,.,
….,

Hari2 setelah tak bersamamu.,,
Aku galau…

Aku berharap setah ini tidak ada lagi little- yang lain just two!!
Aku harap aku akan dipertemukan lagi dengan cinta untuk yang terakhir ketika aku siap kelak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar