Selasa, 01 Mei 2012

dan Hanya Membisu


Mungkin memang hanya dengan tulisan ini aku mulai bisa mengambarkan tentang mu,. hanya dengan kalimat kecil yang kutuliskan untuk mengartikan rasaku padamu,. ntah dari mana aku harus memulai kalimat ini, rasanya penaku tak habis sia2 menuliskan tentangmu,. Jangan biarkan aku bosan menuliskan kalimat tentangmu,,jangan pula membiarkan aku merobek2 kertas-kertas       ini,.,,
Mungkin kau memang bukan orang pertama yang kutangisi disetiap malamku,bukan orang pertama yang membuatku tertawa di atas ranjangku,kau bukan orang pertama yang slalu kurindukan ketika aku merasa kesepian, tapi bayanganmu yang setiap malam tak penah absen dari memori ku,.,membuatku merasa tak perlu pertama yang penting kau 1 dalam hatiku,.,tak perlu nomer sati yang penting hanya kmu,.membuatku merasa bahwa aku tak akan sanggup kehilanganmu. Dan kau membuktikan 2hal,,aku bisa berdiri tanpanya,dan aku mencintaimu,, walaupun aku masih jauh menyimpan memori tentangnya dalam hati kecilku,kau tetap malaikat ku,.,,
kau yang slalu kupuji dalam hatiku sekarang,dan tlah lama aku memendam semua ini untuk menanti mu,. Karna ku tau gadis itu mencintaimu,. Aku tak ingin melukai gadis itu,. Karna aku tak ingin melihat gadis itu menagis atas penolakan sepertiku dulu,.aku faham arimata tak cukup untuk menjelaskan betapa sakitnya atas penolakan,dan aku lemah diantara kalian tapi air matalah bukti keletihan dan akhir dari emosional,, biarkan luka ini  ku rangkai dengan kalimat lucu ini,., dan biarkan aku menagis hingga luka2 ini mulai menghilang perlahan dari hidupku,.
Tapi kali ini aku tidak akan mengalah begitu saja,.karna aku tau kau juga ingin bersamaku,. Aku mulai mengerti apa yang kau rasakan sekarang, dan kau pun mulai menjelaskan pelan2 terhadapku, sepertinya kau mulai meyakinkan ku akan semua rasa yang hebat itu,. Aku tak sepandai marangkai kata seperti tulisan ini,., sulit bagiku menjelaskan, meyakinkan bahwa “walaupun kau bukan yang pertama membuatku terkagum2,tapi kau orang pertama yang membuat luka2ku menghilang ”sungguh aku hampir mati karnanya,, tapi kemudian kau muncul dengan kenagan yang tak henti2,kau menciptakan jejak2 yang bisa kulihat,yang bisa kurasakan itttu adalah “jejak harapan bagiku untuk tak lagi menagis karnanya”,, kau membuatku takut., aku takut kehilanganmu, aku tak ingin memilikimu, tapi aku benar akan rasa ini, aku yakin aku cemburu melihatmu dengan gadis lain,,aku yakin kau pun hanya menjaga hatimu untukku saja,.,



Mataku terpejam tak mau
Anganku berontak tak lesu
Merekat pada ruang kamar
Berkutat pada riuh gaduh angin malam
Meronta lagi getar ini
Mengais lagi rindu bertali

Untukmu kuasah luka
Padamu kuasuh bahagia
Padamu cinta ingin kuakhirkan
Kupercayakan tanpa sebab yg harus diperdebatkan
Hanya padamu, itu saja..
Kau adalah inspirasiQ, penyembuh luka dihatiQ yang dulu pernah hancur berkepingtetapi kau satukan hatiQ lagi dengan cintamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar