Rabu, 14 Maret 2012

Aboutmine


Hay guys…!!
Inilah malaikat kecil yang tuhan kirim kepada orang tuaku..aku yang akrab dengan panggilanku “dwi fitri.. Namaku Dwi Fitrianingsih,seperti itulah gambaran dariku, dan tentangku,,teman2ku terkadang memanggilku fian,itu dulu jauh dari bayanganku sekarang., yahh.. nama kecilku nama kenanganku,. Aku adalah gadis yang menginjak remaja,hanya berusaha mengerti diri sendiri dan memahapi hidupku sendiri saja,.mhmm…sulit,ketika harus melawan keinginan sendiri dan mulai berfikir untuk orang lain,.aku terlahir diklaten tepat tanggal 14 maret,16 tahun yang lalu,. Ketebak kan berapa usiaku???.....
Next…aku tinggal di cawas,japanan dan desaku tercinta karangtal,desa yang membesarkanku dengan kesempurnaan yang tak akan didapat dimanapun.,, belajar dan bermain di tempat yang tidak akan ada duanya didunia sekalipun yunani,,Negara faforitku tak akan mampu menandinggi semua hal dari desaku tercinta..aku terlahir dari keluarga sederhana, namun tak jadi masalah bagiku,. aku tak terlalu memikirkan orang lain dengan jutaan keberuntunganya,. bagiku orangtua yang utuh,dan satu saudara membuatku merasa menjadi remaja yang beruntung,
Oh..ia … aku yang juga penah menginjakkan kakiku di tk pertiwi japanan, lalu setelah itu aku melanjutkan ke sd,di SDN 1 JAPANAN,lalu ke SMP n3 cawas JAPANAN,sekolah di belakang rumah,.iyaaaa….karna Cuma dekat.. hingga sekarang aku sedang menyelesaikan sekolahku di SMK N 1 BAYAT,, teman,… walupun aku di smk aku juga masih ingin melanjutkan,..doakan ya…aku harap aku bisa keISI sebenarnya aku ingin melanjutkan ke UNS atw UNY namun agag terbebani jika disitu,.,fikiranku di unyfersitas itu pasti pngen ambil jurusan biologi,, jadi biar gak terbayang2 biologi ke.ISI..walupun sekarang aku jurusan ditekstil,namun aku sangat suka akan biologi,.mhm  malhan aku memasukan daftar cita2 sebagai peneliti dilaboraturium dan mungkin kuliah di benua eropa yang terkenal akan ke.biologianya,., namun aku sekarang sudah membesitkan fikiran menjadi seorang  bussinesgirl, lalu melanjutkan dengan membangun lembaga suadaya masyarakat ,dan menjadi seorang donatur,.,itulah yang ku fikirkan.,,, entah apa yang terjadi denganku tiba2 aku berfikir untuk menyerahkan hartaku kelak untuk lembaga masyarakat,, tak hanya itu,aku juga pengen jadi sutradara film,kelak ceritaku akan kufilmkan dan kuhidukan motifator dunia untuk bangsaku wkwkwkwk :D,., tantang politiku,., yang pinter ngomong,belum ada rencana untuk politik dalam negri,., bukan tambah pinter Cuma debat,., kalaupun harus jadi politikus aku mw  diamerika serikat bareng pak obama.. wkwkwkwk,. Curang sedikit dinegara orang,aku akan belajar politik disana lalu kuterapkan disiisi,.. dasar maling… wkwkwkwk…ada lagi.. jangan bosan aku juga pgn jadi hakim tak bela rakyatku yang dibawah..:P..mumpung masih gratis untuk melamunkan diri,.,yang penting tetep positif(^_^)
After than…Aku ini hanyalah gadis kecil yang berusaha meraih impiku yang sederhana.,. aku tak memiliki apapun yang bisa ku andalkan,.aku hanya ingin melihat orang tuaku bangga terhadap putrinya,yang selama ini orang remehkan,.aku ingin melihat orangtuaku menagis karna tak kuasa melihatku berdiri sendiri dengan kakiku tanpa mengandalkan mereka lagi…sederhana bukan,.hanya tak rela melihat mereka beresedih,.,,,tentang harapanku begitu banyak,,aku ingin berdiri menjadi inilah,itulah dan lain sebagainya,.. tak cukup waktu menjelaskan apa harapanku,.,. namun yang sekarang terbesit dalam bnakku,dan membuatku bersemangat adalah menjadi seorang bussines girl,, dan menjadi seorang donatur membangun lembaga suadana masyarakat,.itu harapanku,., amin,..
Aku tak luput dari kegemaranku juga,.,aku sering mendengarkan music, sekedar menuliskan kalimat2 di rumah,. Mendengarkan radio tua ku,. Atau  pergi bersepeda disore hari dipinggir sawah,.mendengarkan music ditepi sawah sambil memandang semua untuk kurasakan dalam pribadiku.,,aku pun tak luput dari kekurangan ku,., yahh…..aku tetaplah gadis remaja,aku adalah gadis yang bawel,pemalu bukan pemalu tapi malu2’in,keras kepala,pelupa total,cengeng ,tapi aku adlah gadis yang cepat menyesuaikan keadaan,.hanya saja ketika suasana mellow susah beradptasi,., jika sudah bertemu kawan,. suasana berubah,., tawa bukan lagi hal biasa,bahkan hal gila,.  Sangke keras kepalanya ku,aku susah sakit hati,dimarahi seperti apapun ya tetap cengangas cengenges,tapi neg dimarai sama mas.ian temenku sekarang yang kusukai.aku gk Cuma nangis,kadang pun blum sampe dia marah hanya mendiamkan saja aku udah pusing,semua orang kena korban’ne,.  Sulit juga serius,jadi jika bersamaku jangan dimasukan dalam hati,.,aku orangnya cepplas-ceplos,jarang aku marah..paling marh 1menit, habis itu udah,.,bukan tipekel yng tempremental,..jadi slowwww…. Aku gak suka lihat orang yang sok,, membosankan,, aku suka anak kecil,, apalagi aku juga mngajar didesaku, mengajar mengaji,.temenku pada gk pecaya,tampang2 kaya aku gni,.,tapi ya biasalah kawan,, aku  tak penah bosan mendengarkan radio,., karna apa,., andaipun radio mati.,bagiku radio akan tetap hidup(never die),., radio adalah kenagan keciku,., apalagi lagunya vierra..melihat widi,Kevin,raka,rian beraksi tak kan membuatku bosan,., sebentar2 nyanyi,., yah…aku suka nyayi,,aku ingi memperdalam ilmuku yang satu ini,wkwwkwkwk. .,aku ini penipu yang ulung,.,aku pandai merangkai cerita bukan untuk menutupi kesalahanku,tapi untuk tetap bhagia didepan orang2,untuk membuktikan bahwa aku tak penah letih, tapi kadang mas.ian tau kebohonganku,. mungkin tatapanku sudah terlalu lama, karna udh dari kecil sama dia jadi tau lagak2’ku.,  aku juga tak suka liat ulet bulu,,mengerikan,.
huuuh…hiiii…ngeri..sama anjing!!! Suruh ngepel genting gpp,yang penting gk 2 itu.. :P
Rasanya aku sekarang hanyalah sebuah puzzle, iap,,,aku membutuhkan potongan2 lain untuk melengkapi hidupku,masihh muda,blum bisa apap2..masih harus mengayuh,,, ,.,,aku juga tak luput dari kisah cintaku,.,tapi sebelum itu aku adalah gadis yang aktif disekolah,tak hanya smk dulu aku smp juga seperti ini,.,aku adlah anggota osis,aku ikut begitu banyak extra, dan hampir setiap hari aku menghabiskan waktuku di sekolah,hingga pulang larut malam,. ,tapi itu berbalikan dengan aku yang dikampung,. ,aku kehilangan semua alur kisahku,.,mati gaya,.aku fikir ini karna kebiasaanku berfikir tentang status social yang slama ini ku rasakan,.,aku merasa marginal di setiap waktu,, kesendirianku  membuatku menagis tiap malam dalam tawaku,,dulunya ketika aku kecil,suasana tak seperti ini,.,tapi waktu berjalan aku berubah menjadi remaja yang kurang pd.. hingga mereka berfikir aku ta bisa apaa2… dan itu membuatku semakiin minder,namun aku tak takut, kelak aku akan membuktiikan bahwa aku bisa.,.,mereka membuatku merasa tak berguna,tak berdaya,melemahkan semangatku,.,mereka seharusnya memberikan ku motifasi,.,tapi….huft,….itulah penyebabnya ku suka disekolah,. Selain suka vierra,aku suka banget sama coklat,aku suka gambar walupun tak bagus,.,aku suka main computer terkadang kisahku tertulis dalam lembaran kertas dikomputer rumahku,aku sering menuliskan segala hal hingga aku bosan menuliskanya,.,hingga air mataku tak terjatuh lagi,., kepedihanku bukan hanya pada remaja,begitu banyak hal,yang membuatku menagis setiap malamnya,,,,
Nah cinta,..,,Kali ini lain kisah.. aku penah menyukai seorang ya,..rian  yang sekarang kuliah di uns,, cerdas siapa yang tak suka!! Namun waktu memperlihatkan ku pada sebuah masalah,, malam itu ,aku masih ingat.. ya tuhan esok hari bahagiaku,tapi knp aku seperti ini,., awalnya belum terlalu,,tapi lama2 huft.. aku semakin terluka.. saat itu aku juga dihadapkan denagn ujian nasional,udah pusing,., masalah ini muncul.. bagiku itu masalah terberatku.. dia temaku kecil,, bermain dengannya,walupun umurku 3 thn lebh muda,tetap saja dia masuk kehidupanku selama bertahun2 sejak aku kecil,dekil,kotor, hingga sekarang,, bulum juga tuhan izinkan aku melupakan nya,.namun kisah itu berlalu..
Yahh.. bukan terlupakan hanya tertutup oleh seorang disana..
Dia bukan oarng pertama yang membuatku mellow,., tapi dia orang pertma yang menyembuhkn lukaku ketika aku jatuh bersama masalaluku,.,, tuhan aku ternyata telah jatuh padanya,., masuk smk,., huff…diterima disekolah yang cukup mewah,, bertemu denanganya,. Awalnya sekedar suka lama2 tuhan memberikan jawaban dia.. dia adalah serpihan masalaluku,.dengan rasa yang sama aku ingin memilikinya seperti masalaluku,., wkwkwkwk… ak penah mengenal banyak cowk saat itu,, tapi ntah kurasa hanya dia yang melumpuhkanku., yakin tuhan… aku ingin menjadi kekasihya,., tapi sayang dia cakep,., temenku juga suka padanya…lagi pula dia juga belum tentu suka padaku.. tapi kenapa perasaanku mengatakan bahwa dia juga memiliki rasa yng sama.. lama waktu berjalan aku semakin mengenalnya,. Tapi banyak banget hambatanya.. hah.. tapi lupakan,.. aku yakin jika dia miliku tuhan kan serahkan padaku,. Tapi tetep juga cemburu melihatnya dengan yang lain,.,wkwkwkwk.. aku suka dia tapi gk mau kehilangan masalalu.. dosa besar,,,wkwkwkwk,,siapa yang tau.. yang penting aku setia.. jika benar miliku,, akan kubuang kau,,rian…!!!
Sepertinya tentangku cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar